Ikut Adu Tembak Di Sarinah, Polisi Tampan Ini Jadi Beken Di Sosmed

Mimin turut berduka dengan adanya pemboman di Sarinah tapi lupakan sejenak aksi teror tersebut karena Indonesia tidak takut, apapun motifnya, aksi teror benar-benar gerakan pengecut, mimin kutip dikit ucapannya Pak Ahok dan Pak Jokowi..hehe..

Dibalik teror Sarinah kamis (14/1/2016) Ada polisi pemberani nan tampan yang jadi pusat perhatian publik, dia adalah Rino Soedarjo.

rino-soedarjo-polisi-tampan-yang-berjibaku-dengan-teroris

Mimin nggak tahu nih statusnya sudah menikah atau belum..hehe.. Tapi yang pasti kehadiran Rino di Sarinah buat para netizen khususnya yang perempuan langsung buat tagar #kaminaksir ada-ada saja…

rino soedarjo polisi tampan di sarinah 1

Mendadak punya banyak fans ini nih beberapa komentar para fans di twitter yang mimin kutip dari Sooperboy.

Mas Rino Soedarjo, aku padamu!!,”tulis akun twitter @ummuAssegaf.

“hai mas @rinosoedarjo keren deh pegang pistol, hemm,” cuit akun @carolonaanna99.

”Hai pak polisi ganteng & fashionable yg pake sepatu GUCCI. Kamu KEREN banget sih,”kicau akun @dedeartha.

Mendadak jadi beken selamat ya pak polisi Rino :mrgreen:

Yang paling penting mimin ucapkan terima kasih untuk semua aksi dari para pasukan polisi dan semua aparat keamanan.

 

 

 

Posted on January 15, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: