Advertisements

‘Ina Si Nononk’ Bocah Cabul Yang Bikin Heboh Di Sosmed

image

Belakangan ini kita dihebohkan sama penampakan akun ‘Ina Si Nononk’ akun tersebut mengupload foto-foto intim dua sejoli. Foto syur bocah berumur 15 tahun ini mendadak viral.

Banyak yang menyayangkan perilaku kedua ABG tersebut, mulai dari kurangnya pengawasan orang tua hingga didikan moral seperti apa yang diterima kedua anak remaja tersebut.

image

image

image

image

Mulai dari pose cium pipi di atas ranjang, pose nakal layaknya pasangan yang berbulan madu, sampai pose panas di hotel, wah..wah.. yang bikin mimin bingung, anak di bawah umur diperbolehkan ya main-main berdua ke kamar hotel.

Pesan mimin sih cuma satu “tangkap mereka terus kawinin” 😀
Kalo pendapat sobat semua gimana nih sama kelakuan ‘Ina Si Nononk’ ??

Advertisements

Posted on March 4, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 30 Comments.

  1. Paling ntar ditinggal cowonya wkwk

    Liked by 1 person

  2. langsung nikahin aja..

    Liked by 1 person

  3. Kelakuan si nonok… 👿

    Liked by 1 person

  1. Pingback: Heboh!! Bocah SMP Kedapatan Mesum Di Kamar Mandi Musholla | sebarkan.org

  2. Pingback: Pengakuan Mengejutkan Dari Pemilik Foto-Foto Syur ‘Ina Si Nononk’ | sebarkan.org

  3. Pingback: Heboh!! Bocah SMP Kedapatan Mesum Di Kamar Mandi Musholla | bitapcup.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: