Advertisements

Tulis Status Rasis Soal Hari Raya Nyepi Jhonny Dibully Habis-Habisan

Hati-hati dengan status yang kamu tulis di Facebook, hal ini terjadi pada akun Jhonny, Jhonny menuliskan status rasis yang menyinggung perayaan Hari Raya Nyepi di Bali. Alhasil terbully deh habis-habisan.

image

Status rasis Jhonny

Jadi public enemy baru, sang pemilik akun menuliskan status baru.

“Sorry itu ulah suamiku maaf semua…karn mabuk.. di decon aja…maaf sebelumnya,” tulis akun tersebut. 

Walau menuliskan permintaan maaf, tetap saja banyak netizen yang tidak percaya dengan klarifikasi akun Jhonny.

Seperti diberitakan sebelumnya, akun facebook milik Jhonny, menuliskan status tak pantas, bernada rasis.

“Orang Bali b***2 gampang mkn duitnya…. F** Hindu gara2 nyepi. Toko jadi ttp… b***d sekali nyepi kok  maksa orng ttp toko..gak toleransi banget”. Demikian isi status di halaman facebook tersebut.

Sontak bikin heboh dunia maya, banyak komentar yang mengecam status Facebook tersebut. Bahkan ada yang bernada ancaman.

Informasinya, Jhonny adalah pemilik salah satu gerai penjualan pulsa di Bali.

Kabar terbaru yang dilansir Baliexpressnews.com, Akibat status Jhonny, toko atau konter miliknya bahkan mengalami penyerangan dan dirusak orang tak dikenal.

Nah..ayo dong jangan buat status bernada rasis untuk agama apapun, toleransi itu penting!! 😀 😀

Sumber : MSN

Advertisements

Posted on March 10, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 21 Comments.

  1. Yakan toko tutup grgr tanggal merahhh

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: