Tak Kunjung Dapat Momongan, Perempuan Ini Rela Hargai Setetes Sperma Rp. 192 Juta

image

Sudah menikah dan tak kunjung dikarunia momongan, perempuan cantik asal Malaysia ini nekat membeli sperma demi mendapatkan seorang anak.

Seperti dilansir Aam.my, seorang wanita yang diduga putus asa karena sang suami sampai kini belum bisa memberikan keturunan untuknya, nekat meminta sejumlah teman prianya di WhatsApp miliknya untuk mau menjual sperma.

Nggak tanggung-tanggung, wanita ini bahkan rela mengeluarkan kocek yang nggak sedikit, sekitar 60000 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 192 juta.

“Hai kamu mau uang tidak, aku ingin sekali punya anak, aku beli sperma kamu.” tulisnya kepada seorang teman prianya.

Namun wanita ini hanya ingin membeli sperma tanpa melewati penetrasi hubungan badan.

“Tapi kita tidak berhubungan seksual tenang saja, kalau kau mau nanti aku transfer uangnya besok,” lanjutnya.

Disebutkan pria dalam obrolan tersebut, hanya membalas seadanya. Bisa jadi tidak terlalu menanggapi atau memang keduanya mulai menjajaki bisnis tersebut lewat sambungan telpon.

Wah..mimin jadi kepo nih..ngoahaha..
Kalo menurut sobat semua gimana nih sama ide gila wanita malaysia ini ?? Apa sobat ada yang mau jual itunya *eh..?? Wkwkwk..

Posted on March 16, 2016, in Special Section and tagged , , , . Bookmark the permalink. 24 Comments.

  1. Gua kasi ikhlas, tp penetrasi, hahaha

    Liked by 1 person

  2. Cewenya cantik apa jelek? Kasihan donk jual sperma tapi bibit lainya gak bagus, kasihan anak gw

    Wkwkkw

    http://jildhuz.com/2016/03/16/kenapa-presentasi-mlm-pertemuan-setiap-hari/

    Liked by 1 person

  3. Mblooo…dah tau kan harganya…jangan dibuang buang di kamar mandi atau di tisue yaa…. #eeh

    *kabuooor

    Liked by 1 person

  4. La ss transkrip mana nih… #ups

    Like

  5. RM 6000 = Rp 197 juta? Yang bener nih…

    Liked by 1 person

  6. Wah cantik kayaknya nih

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: