Advertisements

Putus Dari Pria 69 Tahun Gadis Muda Ini Ingin Terjun Ke Laut

image

Aksi dara berusia 20 tahun ini cukup mengejutkan, ia nekat bunuh diri ketika sang kekasih mendadak pergi. Tak main-main, perempuan yang tinggal di kota Xiangyang, China ini siap bunuh diri ke sungai Han. Beruntung saja, aksi menenggelamkan dirinya berhasil digagalkan, perempuan yang mengaku bernama Xiao Yun tersebut bercerita bahwa niatannya mengakhiri hidup lantaran ditinggal sang kekasih yang berusia sekitar 50 tahunan itu.

“Tak ada satupun dari kalian yang bisa menyelamatkanku. kecuali kalian bisa menemukannya. Kalau kalian punya belas kasihan, tolong bantu aku menemukannya,” cerita perempuan berusia 20 tahunan ini. Menurut Yun, sosok pria tua kekasihnya itu punya nama marga Liu.

Yun bercerita jika dia bertemu dengan kekasih tuanya tersebut di sebuah pasar lokal, sementara Yun sendiri adalah seorang pendatang yang bekerja di sana. Walau kakek Liu lebih cocok jadi ayahnya, namun Yun mengaku jatuh cinta. Yun tak peduli dengan pandangan negatif dari keluarga atau lingkungan. Karena merasa sudah nyaman berpacaran dengan Liu, banyak hal di dalam diri kakek Liu yang tidak dia temukan pada pria lain.

image

Dengan status Liu yang sudah menduda beberapa tahun lalu, Yun pun semakin yakin apalagi sang kekasih berniat untuk menikahinya. Namun semua berubah pada Festival Musim Semi tahun ini. Liu mendadak tak peduli dan meninggalkannya tanpa alasan. Frustasi berat, Yun pun mengancam bakal bunuh diri dengan melompat ke sungai Han. Hanya saja Liu tetap diam tak peduli yang membuat Yun semakin terpuruk.

Atas dasar cerita Yun, kepolisian pun mencari tahu sosok Liu. Terungkap sudah bahwa Liu adalah pria tua berusia 69 tahun, menurut pengakuan Liu, sesepuh ini tak pernah jatuh cinta pada Yun. Liu berkomentar jika aksi bunuh diri Yun cuma tipuan belaka karena ingin mendapatkan uangnya. Waduh, cabe-cabean juga toh, sebenarnya pengakuan siapa nih yang benar ?? Mungkin sobat ada yang tahu ?? Hehehhehe.. 😀

Sumber : Shanghaiist

Advertisements

Posted on April 13, 2016, in Special Section and tagged , , , . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. Duhh..dik.. kesini aja.. banyak yg lebih muda.. hehee

    Liked by 2 people

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: