Cerita Saksi Mata Tentang Kematian Christina Grimmie Yang Ditembak Usai Konser

image

Christina Grimme, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice sukses menggelar konser The Plaza Live di Orlando, Amerika Serikat, 11 Juni 2016.

Usai konser berakhir, Christina Grimmie ingin mendekatkan diri dengan para penggemarnya lewat fan signing, bertemu dan memberikan tanda tangannya. Nahasnya, di tengah acara, Christina Grimmie justru ditembak oleh seorang pria bernama Kevin James Loibl.

Christina Grimmie terkena tembakan di kepala pada pukul 22:45 waktu setempat, dilansir BBC, pada Minggu (12/6/2016). Seorang saksi mata, Destiny Rivera menceritakan seluruh kejadian, ia menyebutkan, tingkah penembak terlihat aneh saat berada di konser Christina Grimmie.

“Aku asyik berbicara dengan penggemar yang berada di belakangku. Sementara, pelaku berada di depanku. Dia tampak berbeda dari penonton konser lainnya yang justru berkenalan dan berbincang meski tak saling kenal. Ia seperti tak mau diajak bicara,” ujar Destiny Rivera.

“Dia tampak sangat gugup. Dia seperti terus melihat sekeliling, tampak mengawasi sesuatu. Tapi aku tidak peduli, karena aku pikir dia hanya penggemar yang aneh dan pendiam.”

“Aku melihat pelaku yang bertemu dengan Christina Grimmie. Saat itu, wajah cantik Christina Grimmie tersenyum lebar sambil merentangkan tangan, siap memeluk,” kata Destiny Rivera.

Selanjutnya, saksi mata mengaku kembali sibuk mengobrol dengan teman-temannya. Tak lama, suara letusan terdengar. Awalnya, ia mengira itu hanya suara balon yang dibawa penggemar meledak.

“Saat aku menengok ke arah kerumunan, aku melihat dengan jelas Christina Grimmie jatuh tak sadarkan diri. Itu sangat mengerikan. Pria itu telah merenggut nyawa Christina Grimmie, penyanyi yang baik hati dan siap menyambut semua penggemarnya seperti kawan,” tutup Destiny Rivera sambil terisak dalam tayangan video.

Christina Grimmie yang berlumuran darah sempat dilarikan ke rumah sakit setempat. Namun sayang sekali nyawa Christina tidak bisa diselamatkan, setelah mendapatkan perawatan beberapa jam oleh tim medis, Christina Grimmie akhirnya menghembuskan napas terakhir akibat luka parah yang diderita.

Selamat jalan Christina Grimmie. 😭😭😭

Sumber : Liputan6

Posted on June 12, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. oo..ini toh christina grimme..karir yg ckup singkat.

    Liked by 1 person

  2. nothing is immortal , all going back to the almighty and we will not know when we will be picked angel
    sanadomino

    Like

Leave a comment