Setelah Koma 10 Hari Komedian Hendrik Ceper Meninggal Dunia

MIO Z GIF

Koma selama 10 hari, kini Hendrik Ceper telah menghembuskan nafas terakhirnya. Kabar tersebut tersiar dari berita yang dikabarkan para sahabat. Seperti Ustaz Zacky Mirza dan Daus Mini, rekan sesama komedian yang men-share kabar duka ini di akun Instagramnya, Minggu (3/7/2016) dini hari tadi.

Hendrik ceper meninggal

Pemain sitkom Tawa Sutra ini meninggal dunia dalam usia 39 tahun, di RS Singaparna Medika Citra Utama, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dari hasil pemeriksaan medis, komedian bertubuh mini ini mengalami gangguan pada jantung. Selain jantung, ginjal Hendrik juga bermasalah. Berikut kronologis kematian Hendrik Ceper yang diceritakan Nur Zalillah, istri Hendrik.

Hendrik ceper koma

“Kejadian Selasa malam (21/6) itu dia nggak apa-apa, tapi Rabu (22/6) jam tiga pagi dia habis dari Jakarta pulang ke Tasikmalaya ngeluh dadanya sakit,” ujar Nur Zalillah menceritakan penyakit suaminya.

Tak lama setelah itu, Hendrik pun langsung tak sadarkan diri. Nur pun membawa Hendrik ke rumah sakit. Hendrik langsung dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU). Pemain sejumlah judul FTV ini, akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada hari Minggu (3/7/2016) pukul 02:47 WIB.

Sumber : Liputan6

Insight

Posted on July 3, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

Leave a comment