Manggung Dengan Adegan Cium Bokong!! Zaskia Gotik Tuai Hujatan!!

MERDEKA DARI ANGSURAN MAHAL-1

Zaskia gotik cium bokong

Lagi – Lagi Zaskia Gotik menuai kontroversi. Foto-foto Duta Pancasila saat manggung di sebuah acara di Lombok Epicentrum Mall dapat kritikan pedas dari sejumlah netizen. Sebuah foto yang diabadikan netizen tersebut, diposting di akun instagram jenk_keliin.

Ada adegan saat seorang penonton lagi memegang pinggul dan nampak mencium bokong Duta Pancasila ini di atas panggung. Kompak netizen merasa Zaskia Gotik tak cocok menyandang status sebagai Duta Pancasila. Terlebih aksi kurang senonoh itu dilakukan di pusat perbelanjaan yang banyak dihadiri anak-anak juga.

Adegan zaskia gotik cium bokong

Foto Zaskia Gotik yang bokongnya lagi dicium penonton

Dari foto tersebut, Zaskia Gotik sepertinya lagi asyik memperagakan goyang itik yang jadi ciri khasnya dan seorang lelaki yang diduga penonton, dengan baju lengan panjang berwarna biru dan bermotif kotak-kotak diundang ke atas panggung.

Entah bagaimana awal mula kejadian tersebut terjadi, yang jelas dari foto terlihat jika lelaki tersebut hendak mencium bokong Zaskia Gotik yang saat itu tampil dengan busana ketat bermotif bunga warna merah muda.

“Gilaa mau2nya digituin,” tulis akun lia_chiku.

“Cari duit, sampe kaya gni# job off air. Klo d tv like gadis lugu,” celoteh akun lainnya.

“Penonton disajikan hal seperti ini. Menjijikkan! Perempuan kok nggak punya harga diri ya,” tulis pedas akun marsha.13.

Dari akun twitter dan instagram Lombok Epicentrum Mall, memang benar jika Zaskia Gotik mengisi sebuah acara otomotif disana. Dalam video yang diposting akun Mall tersebut, terlihat baju Zaskia Gotik sama persis dengan baju yang dikenakan dalam foto yang diunggah akun instagram jenk_keliin.

Kalo menurut sobat gimana nih dengan aksi manggung neng Duta Pancasila ini ???

Sumber : Bintang.com

Insight

 

Posted on August 23, 2016, in Infotaiment and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. Yg beginian harusnya ane diudang gan

    Liked by 1 person

Leave a comment