Baru Menduda Tukul Arwana Sudah Gaet Pedangdut Seksi ?? Benarkah Kekasih Gelap Tukul ??

dp-01

insight-banner-promo-fix

Host fenomenal Tukul Arwana baru saja menyandang status duda, dua bulan lalu tepatnya pada hari, Selasa (23/08/2016) Tukul ditinggal sang istri, Susiana, yang meninggal dunia karena sakit.

Megghi diaz dan tukul

Kini gosip berhembus kencang, jika komedian Tukul Arwana sudah menggaet seorang pedangdut cantik. Bahkan, kedekatan keduanya dikatakan sudah berlangsung cukup lama. Kabar makin panas, kala Tukul menghadiahi mobil mewah untuk si pedangdut seksi.

Pedangdut itu adalah Megghi Diaz. Kabar kedekatan mereka pertama kali diungkapkan oleh presenter acara gaib Mbah Mijan. Jika diperhatikan, artis kelahiran 25 Mei 1989 itu sering bekerjasama dengan Tukul Arwana. Di beberapa acara yang biasa dipandu Tukul Megghi sering sumbang suara merdunya di sana.

Saat ditelusuri ke akun Instagram Megghi baik yang lama atau baru, terlihat beberapa foto yang menunjukkan kedekatannya dengan Tukul. Lewat akun Instagram @megghi.diaztawa, Megghi mengunggah sebuah foto pada awal Agustus lalu yang memperlihatkan ia sedang menyandarkan kepala di bahu Tukul.

Kekasih gelap tukul arwana

Megghi tampak mesra dengan Tukul Arwana

Captionnya pun cukup singkat, berisi dua kata saja, “Pak Tukul”. Namun, foto itu diunggah saat Susi istri Tukul masih hidup. Beberapa foto lain pun diunggah ketika Susi belum meninggal. Belum ada kejelasan, sejak kapan mereka sudah mulai dekat.

Namun, bila benar Megghi adalah kekasih gelap Tukul, maka usia pasangan tersebut terpaut 26 tahun. Mengingat, Tukul lahir di Semarang tanggal 16 Oktober 1963.

Melalui akun Twitter @mbah_mijan. Pria yang berprofesi sebagai paranormal itu Bahkan menerawang aura keduanya, Tukul dan Meggie dikatakan Mijan sangat cocok. Hal inilah yang membuat potensi Tukul dan Meggie menikah sangat besar.

“Jika melihat aura dari Tukul dan Meggie, potensi mereka akan menjadi pasangan suami istri sangat besar, kita biarkan waktu yang menjawab.”

“Tak ada masalah soal kedekatan mereka, ketika akhirnya Tukul Arwana menikahi Meggie Diaz, ya no problem, sah-sah saja.”

“Apakah Tukul akan Menikahi Meggie, ini kan gosip! yang tahu ya mereka berdua, tergantung mereka mau apa enggak!” cuit Mbah Mijan di Twitter.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut apakah Tukul akan menikahi pelantun lagu Madu Merah tersebut. Wow..kalo bener om Tukul hebat banget!!

Sumber : Tribun

 

 

Posted on October 25, 2016, in Infotaiment and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. muosoook…? apakah pria humoris lebih membahagiakan dari pada pria tampan atau tajir..? time will tell lagh… ngoahahahah

    Liked by 1 person

  2. Kekasih gelap? Kayaknya nggak…
    Orang putih gitu, nggak gelap…
    😀

    Liked by 1 person

Leave a comment