Advertisements

Disebut-Sebut Preman, Rey Bela Dengan Bilang Suaminya Imut Dan Sensitif!!

dp-01

insight-banner-promo-fix

Presenter olahraga sekaligus komika Rey Utami sempat terkejut dengan berbagai pemberitaan media yang menyudutkan sang suami, kabarnya Pablo Putra Benua adalah seorang preman.

Rey sendiri menganggap bahwa suami tercintanya, tidak punya tampang menakutkan bak preman, Rey justru menilai jika suami terlihat imut.

Rey Utami dan Pablo Putra Benua

“Pemberitaan diluar mengenai suami saya itu berbeda banget sama kehidupan saya setiap hari. Suami saya malah imut sih dia, enggak ada preman-premannya,” ujar Rey Utami.

Masih menurut Rey, Pablo katanya super sensitif juga nih sob, jika menonton sinetron di tv Pablo bisa ikut menangis. Astagahh..punya tato tapi hati hello kitty juga ternyata..wkwkwk..Doyan sinetron pula udah kayak emaknya mimin aja..😂😂

“Dia nangis karena mengikuti alur ceritanya. Sangat sensitif banget dia (Pablo).” Ungkap Rey

Diketahui sebelumnya, Pablo Putra Benua sempat dihinggapi isu miring, sebelum kabar pernikahannya dengan Rey Utami yang menghebohkan.

Isu miring mengenai Pablo dimuat di sosial media hingga berbagai blog, Pablo Putra Benua disebut-sebut seorang preman dan salah satu keponakan dari petinggi negara yang haus kekuasaan.

Saat ditemui bersama Rey, Pablo membantah kabar tersebut. Menurut Pablo isu itu sudah lama beredar, isu tersebut dibuat hanya untuk kepentingan politik saja.

Isu tersebut dihembuskan saat Pablo Putra Benua menjadi calon kepala daerah di sebuah kota di Indonesia beberapa tahun lalu.

“Kalau saya kena kasus ini dan itu, itu enggak benar. Kalau kena kasus itu, kenapa saya disini? Kan Indonesia negara hukum, saya bisa ditangkap dong,” jelas Pablo.

“Terserah orang mau ngomong apa, tapi ini sudah terlalu viral, ini perlu ditanggapi. Preman itu definisinya kan free man, orang bebas yang tak ada di pemerintahan. Jadi orang terlalu berfikiran negatif saja sama saya,” sambungnya.

Karena pemberitaan tersebut terlanjur viral, Pablo menegaskan jika isu tak sedap yang muncul itu sangat mengganggu kehidupan keluarga hingga pekerjaannya.

“Ini dampak ke bisnis saya, mana mau orang bisnis sama preman. Sementara isu preman ini besar banget. Gawat kalau diteruskan. Ke bisnis iya, takut berbisnis sama saya, takutnya nanti dibunuh lagi,” ungkapnya.

Pablo, juga menceritakan jika ia mendapatkan perlakuan yang tidak enak, saat sedang bepergian dengan istri tercintanya.

“Terganggu banget, orang pandang saya wah preman nih ketika saya dan Rey pergi ke mall atau kemana. Orang jadi jaga jarak ya,” cerita Pablo Putra Benua.

Sumber : Wartakota

 

 

Advertisements

Posted on October 26, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: