Advertisements

Wow, Habib Rizieq Dan Firza Husein Hobi Berbagi Foto Syur!!

aerox
insight-banner-promo-fix
Habib Rizieq selingkuh

Neng Firza bening juga *eh..πŸ˜‚

Masih panas nih sob, kabar perselingkuhan Habib Rizieq dan Firza Husein. Sebenarnya siapa sih neng Firza ini ?? Kok tiba-tiba dikaitkan sama imam besar seperti Habib, ataukah cuma hoax semata ??
Yuk, kita kenal lebih dekat sama Firza Husein!! Doi adalah seorang hijabers cantik dan jadi salah satu petinggi dalam sebuah yayasan bernama Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC). Kalo ada nama cendananya kita tahu dong, ini pasti ada kaitannya sama keluarga mimin *eh maksudnya keluarga cendana..πŸ˜‚

Nama Firza pertama kali mencuat saat ia ditangkap polisi karena dugaan kasus makar yang terjadi sebelum aksi demo 212, pada hari rabu 2 Desember, tahun lalu. Firza bahkan diketahui sebagai salah satu pemegang dana kasus makar.
Firza ditangkap di daerah Monas, dan dijerat pasal 107 jo 110 KUHP jo 87 KUHP. Walau tertangkap dan terbukti bersalah, tak berapa lama si janda cantik ini dipulangkan kembali kerumahnya.
Habib Rizieq dan Firza Husein foto syur
Selain terkait dana makar, akhir-akhir ini dumay juga dihebohkan oleh video, chat mesra di WhatsApp, antara Firza dan Habib, nggak cuma itu aja, keduanya juga kerap kirim foto sensual buka-buka’an. Wow..ajaib..hihihi..
Walau membantah!! Suara dan hasil foto bukan editan lho sob, asli tanpa rekayasa, dari percakapan, Habib bahkan ingin mempersunting janda Firza hingga ke pelaminan.
Wah..wah..makin seru aja ya. Si Firza terkait dana makar, sementara doi jadi salah satu petinggi di yayasan Cendana, benarkah makar ada kaitannya dengan keluarga Cendana ?? Sementara Habib pacar gelap neng Firza, yang heboh banget membela agama di Monas saat aksi 212 ?? Benarkah semua ini semata-mata untuk menggulingkan Pemerintah ?? Makin rame aja nih, Humor Politik di Negaraku!!
Semoga Indonesia tetap sehat ya dengan semua berita yang menguras tenaga ini!!😊😊 Mari sob dikomentarin!! πŸ˜€πŸ˜€
Advertisements

Posted on January 31, 2017, in Hot News and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. Kenapa pake di sensor kang wkwkwk

    Liked by 1 person

  2. Gak nutut wes kalau masalah pol itik

    Liked by 2 people

  3. Yg no sensor by pm ya om

    Liked by 1 person

  4. jangan gampang percaya, Nomer si A atau nomersaya yg lain saya kasih nama Habib Riziek, jadideh chat sama Habib

    Liked by 1 person

  5. Omong kosong,,ahli photoshop dgn mudah membuat rekayasa semacam itu.

    Like

  6. Jare asli lho….
    Weleh-weleh…. mumet aku. :p

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: