Gokil!! Cewek Ini Sengaja Posting Foto Lagi Nyabu..

aerox

insight-banner-promo-fix

Lagi nyabu posting foto

Kelewat berani perempuan ini sengaja unggah foto doi lagi asyik menghisap sabu-sabu jenis bakar, di media sosialnya. Gak takut diciduk neng ??

Mungkin doi menganggap hal tersebut kekinian, kece dan gaul. Sayangnya netizen nggak sependapat dengan doi, netizen yang melihat foto tersebut justru membanjirinya dengan kata-kata cacian.

Foto ini pertama kali diunggah ulang oleh netizen bernama “Eris Riswandi” dalam keterangan foto unggahannya tersebut Eris menuliskan caption seperti ini :

“Sebarkan, Lagi Nyabu kok fotonya diunggah di FB, Gimana Sih ? Pengen terkenal !!! Jika terendus oleh polisi bisa di angkut ni wanita.”

Posting foto nyabu

Sontak foto unggahan Eris itu langsung viral dan dihujani komentar pedas dari netizen, banyak pula netizen yang menginginkan supaya wanita tersebut segera ditangkap polisi.

Mungkin si embak lagi dibawa pengaruh sabu jadi nggak nyadar saat posting foto tersebut!! Sayangnya, udah terlanjur tersebar di medsos.

Generasi muda yuk, jangan ditiru hal yang udah dilakuin si embak, nggak ada manfaatnya sobat mengkonsumsi barang tersebut. Jadi keren dan kreatif nggak harus nyabu. Mimin udah membuktikannya *dilarang protes!! πŸ˜‚πŸ˜‚

Kalo menurut sobat semua gimana ??

 

Posted on February 15, 2017, in Come On Share, Special Section and tagged , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. Aku protes pak.. Piye?

    [display-posts tag=honda]
    ===============

    Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman?Β Tulis saja di:

    motomazineblog@gmail.com

    Like

Leave a comment