Advertisements

Kaos Mahal Milik Pembunuh Kim Jong Nam Laris Manis Di Pasaran

aerox

insight-banner-promo-fix

Pembunuh kim jong nam

Dua agen mata-mata Korea Utara telah membunuh kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, yaitu Kim Jong Nam, pada Senin lalu (13/2/2017), saat Kim Jong Nam hendak berangkat ke Macau.

Saat tertangkap CCTV bandara International Malaysia, si pembunuh tampil modis dengan kaos berlengan panjang yang bertuliskan “LOL”. Kaos tersebut rupanya laris manis dipasaran.

Kaos yang dijual secara online ini, dijual di Taobao, platform e-commerce terbesar di Cina, dengan harga 6.324 yuan, atau USD922 atau senilai Rp11.986.000 (USD 1=RP13.000). Nggak cuma artis aja yang dandanannya mahal, baju pembunuh pun harganya fantastis.

Kaos ini mulai dijual pada Rabu (15/2/2017). Kaos putih “LOL” tersebut dijual di toko online dengan nama “T-shirt perempuan pembunuh Kim Jong nam”, yang tersedia dalam lima ukuran.

Perempuan yang teridentifikasi sebagai Doan Thi Huong (28), diyakini adalah warga Vietnam.

Kaos yang dipakainya justru paling dicari tak lama setelah pemerintah merilis rekaman CCTV pembunuhan tersebut.

Media Seoul mengabarkan jika, Kim Jong Nam diracuni dengan bahan kimia yang disemprotkan langsung ke bagian mata, meskipun hasil visum resmi belum dirilis kepolian Kerajaan Malaysia.

Pembunuhan, diduga dilakukan karena Kim Jong Nam dikabarkan akan membelot, sadis banget ya rezim Korea Utara..😱😱

Bicara tentang Kim Jong Nam, sebenarnya siapa dia ?? Dan kenapa hingga ia harus menjadi sasaran pembunuhan ??

Dilansir media Jepang, NHK, Kim Jong Nam dilaporkan adalah putra tertua dari mantan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Il, dengan Song Hye Rim.

Kim diperkirakan berusia 45 tahun. Ia dikatakan telah menempuh pendidikan di sekolah-sekolah internasional di Moskwa dan Jenewa. Ia sempat dipandang sebagai kandidat kuat pengganti Kim Jong Il.

Di tahun 2001, ia ditahan oleh para pejabat imigrasi di Bandara Internasional Narita di luar Tokyo, saat ia mencoba memasuki Jepang dengan paspor palsu. Ia kemudian dideportasi.

Ia menarik perhatian masyarakat saat mengatakan ingin mengajak anaknya mengunjungi Tokyo Disneyland.

Kim diketahui telah tinggal di Beijing, Macau dan Singapura. Ia pun pernah mampir ke Indonesia, Kim sering menghabiskan waktunya dengan berkeliling Asia Tenggara.

Para pejabat intelijen Korea Selatan mengatakan, agen-agen Korea Utara meracuni dan menewaskan kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Serangan itu terjadi di Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia pada hari Senin (13/02/2017).

Pria Korea Utara tersebut jatuh sakit dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit dengan luka iritasi hebat di bagian mata, kini pihak Kepolisian Malaysia masih menyelidiki penyebab kematiannya.

Pada hari Rabu (15/02/2017) ini, kepala Badan Intelijen Nasional Korea Selatan (NIS) menyampaikan kepada sebuah komite parlemen mengenai perkembangan terkini.

Seorang anggota parlemen yang menghadiri pertemuan tersebut mengutip pernyataan kepala NIS, yang menyebutkan jika agen intelejen rahasia Korut meracuni Kim Jong Nam atas perintah dari Kim Jong Un. Lebih lanjut ia tidak menjelaskan metodenya.

Kepala intelijen tersebut menambahkan bahwa Kim Jong Nam mungkin telah menjadi target pembunuhan sejak Kim Jong Un menjadi pemimpin Korea Utara di tahun 2012.

Ia juga mengungkapkan bahwa Kim Jong Nam tampaknya memohon kepada adiknya dalam sebuah surat untuk meluputkan dirinya dan keluarganya dari rencana pembunuhan.

Advertisements

Posted on February 17, 2017, in Hot News and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Pembunuhnya tertangkap gak om?

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: