Ayo, kenalan sama Pangeran Fahad dari Arab yang super gokil dan gaul abis ini..

aerox

Pangeran fahad

Kedatangan Raja Salman jadi sejarah di Indonesia, setelah 47 tahun lamanya. Apalagi, kedatangan kali ini terasa begitu spesial, karena Raja datang bersama para Pangerannya.

Diantara 25 Pangeran, ada satu Pangeran yang cukup unik dan menyita perhatian. Doi juga cukup terkenal nih guys di Amerika. Namanya Prince Fahad bin Faisal Al Saud.

Berbeda dengan pangeran lainnya yang tetap menetap di Arab dan menjalankan tugas politik, Fahad justru memilih hidup mandiri dengan merantau ke Amerika.

Di sana doi bekerja di Facebook, dan mengembangkan karirnya sebagai pengusaha. Baru-baru ini juga doi melebarkan sayap dengan berkarier sebagai model runway di New York.

Gantengnya pangeran arab

Foto jaman masih rapi banget, sekarang hobi tato dan party-party..

Dandanan nya yang dulu rapi dengan kacamata, seketika berubah jadi gaul abis dan terkesan nyentrik banget. Doi bahkan pernah datang ke kongres politik dengan rambut diwarnai ungu, gaul abis kan..

Dari Instagram-nya diketahui, doi terlihat menghabiskan pergantian tahun dengan berlibur di Bali pada 2017 lalu, kini dia balik lagi dan menunjukkan kecintaannya pada Indonesia lewat salah satu postingan di Instagram.

Sobat nggak percaya ?? Intip deh kegokilannya dengan follow akun @yolofahad, ini akun asli yang dikelola langsung sama Prince Fahad. Tapi siap-siap aja sobat jantungan kalo lihat akun Pangeran Fahad, soalnya doi suka banget pake aplikasi kamera dannn… *mimin sendiri kehabisan kata-kata mengungkapkannya. Pokoknya lucu deh..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Pangeran Fahad

Mulai gahol dan gokil secara model gitu loh..hehe..

Penggemar penyanyi legendaris Prince ini, lulusan Stanford di tahun 2007, dia juga jadi kreator komik sekaligus pendiri portal berita Arab News di Berlin. Kabar baiknya pacar ataupun tunangan dia tak punya. So, para wanita muslimah tunjukkan kecantikanmu…

Satu lagi, berhubung doi sempat sakit dan berat badannya turun drastis, tapi dia bahagia, mimin pikir cuma cewek aja yang kalo dietnya berhasil seneng..πŸ˜‚ Padahal kalo mimin lihat-lihat bagusan kalo doi agak gemukan *eh πŸ˜…

Jadi, sebaiknya ladies, kalian siapkan masakan enak dengan bahan vegies. Mungkin sang Pangeran mau mencicipinya. 😁

 

 

Posted on March 2, 2017, in Hot News and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. Pingback: Heboh! Garis tangan Raja Salman mirip Jokowi! Ayo, cek garis tanganmu sekarang sob!! | sebarkan.org

Leave a comment