Advertisements

Dua Gadis Perawan Ini Mau Dimadu Seorang Perjaka!

Beberapa hari terakhir lagi viral dan hangat banget sama undangan yang menyebar di medsos, bukan sembarang undangan, tapi undangan ini menuliskan pernikahan dengan dua pengantin wanita dan satu pengantin lelaki.

Gokil! Cindra pria asal Sumatera Selatan ini berhasil mendapatkan dua gadis perawan sekaligus! Wow.. Duh, dek kok mau dimadu? Kayak enggak ada laki-laki lain di dunia! Sini-sini mimin kenalin banyak cowok single yang bertebaran di pulau Jawa ini! wkwkwkwk..

Cindra akan menikahi Indah Lestari dan Perawati sekaligus dengan akad secara agama islam. Kabarnya sih, karena udah saling cinta dan ikhlas dimadu keduanya pun rela berbagi suami.

Panser selaku Kepala Desa Teluk Kijing bercerita, jika pernikahan tiga anak manusia yang lagi viral dan bikin heboh warga di desanya bukanlah pernikahan yang pertama, pernikahan serupa pernah terjadi sebanyak tiga kali di kampung itu! Ugh..menang banyak dah malam pertamanya!

“Di desa ini sudah tiga kali ada yang nikah dua wanita satu pria dalam satu pelaminan. Alasannya ya karena cinta dan memang sudah disepakati dari awal sebelum melangsungkan pernikahan,” katanya.

Panser sudah mengeluarkan surat Numpang Nikah untuk Indah Lestari dan Cindra karena dianggap sudah cukup umur. Panser pun tak lupa kasih nasehat penting sebagai orang yang dituakan di kampung tersebut!

Panser sendiri menyebut jika status tiga calon pengantin itu adalah perjaka dan perawan!

Resepsi pernikahan Cindra dengan Indah Lestari dan Perawati sendiri bakal dilangsungkan di rumah mempelai perempuan di Lumban Jaya, Desa Lumpatan II, Musi Banyuasin, pada 9 November. Sementara akad nikah Cindra dan Indah digelar pada Senin 6 November 2017.

Untuk akad nikah istri kedua Cindra yaitu Perawati bakal dilakukan 8 November di rumah pengantin wanita. Lalu besoknya Cindra menggelar resepsi pernikahan, nantinya ketiga pasangan berbahagia itu bakal duduk sama-sama dalam satu pelaminan. Sedappp..!

 

Sumber : Detik.com

 

Advertisements

Posted on October 25, 2017, in Hot News and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Waduh..digilir dong.. hehe

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: