Hati-Hati Sama Tembok Yang Satu Ini !!

image

Hati-hati buat yang hobi *pipis sembarangan, khususnya para pria nih. Jika kamu hobi buang air seni sembarangan dan jalan-jalan ke London kamu bakal kena akibatnya.

Di London timur tepatnya di kota Hackney, pemerintah telah menguji coba sebuah tembok, bukan tembok sembarangan, tembok yang memakai lapisan khusus ini dirancang untuk membasahi siapapun yang berusaha *pipis sembarangan.

Langkah ini diambil karena pemerintah telah jengah. Hampir di setiap tahunnya harus menghabiskan pound 100.000 atau setara 2 milyar, hanya untuk membersihkan tembok dan trotoar dari air seni. Sepertinya membayar denda tidak cukup membuat jera para warganya untuk berhenti buang air seni sembarangan. Maka langkah membuat tembok ajaib ini pun diambil.

Pemasangan tembok ajaib ini sendiri akan dipusatkan ke sejumlah lokasi dekat bar di Shoreditch dan Dalston.

Tembok khusus ini  mampu memantulkan kembali cairan. Artinya, urine akan kembali menyemprot ke arah orang yang kencing di tembok, pasti bakal jera deh..!! Lapisannya juga dirancang untuk mencegah air seni meresap ke dalam tembok sehingga tidak meninggalkan noda dan bau tak sedap.

Asal sobat tau, tembok keren ini dibuat khusus oleh perusahaan Amerika Serikat bernama UltraTech.
Indonesia kapan ya pakai beginian..??

Pict : pinang.batamtoday.com

 

Posted on December 19, 2015, in Special Section and tagged , , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. malah jadi ingat diri sendiri kalau lagi kebelet.. ngebayanginnya jadi geli.. pas pipis kena sendiri..
    alamat pesing dahh.. 😆

    Liked by 1 person

Leave a comment