Foto Orang Utan Yang Terkesima Lihat Ibu Menyusui Jadi Viral

Seorang ibu asal Australia mengunggah foto yang kini jadi viral dunia. Sebenarnya foto seperti apa sih yang diunggah ?? Rupanya foto tersebut menunjukkan momen langka saat seekor orangutan betina terpesona melihat ibu itu menyusui bayinya saat sang ibu berkunjung ke kebun binatang.

image

Dia adalah Elizabeth Hunt Burrett yang mengunggah foto tersebut ke dalam akun Facebook, pada (9/2/2016). Dalam postingannya ia menulis foto tersebut terjadi saat dia mengajak anaknya ke Melbourne Zoo. Kunjungan ke kebun binatang dilakukan untuk merayakan ulang tahun ke-3 anak pertamanya yang jatuh pada 7 Februari 2016.

Saat sedang asyik jalan-jalan di kandang orangutan, putra keduanya, Eli, yang berusia 13 bulan lagi laper nih sob!! :mrgreen: Elizabeth pun pergi ke tempat yang tidak terlalu ramai untuk menyusui bayinya.

“Then this happened….. This mummy came to investigate and she watched the whole feed. It was the most beautiful thing!!!” tulis Elizabeth di postingannya.

Yang artinya : bahwa ada seekor orangutan betina mendekat ke arahnya. Dari balik kaca, orangutan tersebut terus memperhatikan aktivitasnya menyusui Eli.

“Aku duduk di sana sekitar 20 menit dan orangutan itu memperhatikan terus,” katanya dalam wawancara dengan ABC News.

Tak hanya orangutan, pengunjung kebun binatang lainnya juga ikut mendatangi tempat Elizabeth dan menonton dari dekat tingkah lucu orangutan yang terkesima saat melihat Elizabeth menyusui anaknya.

“Sekarang semua orang di Melbourne (tidak semuanya memang), punya fotoku sedang menyusui, karena begitu ada satu orang yang melihat, langsung tersebar kabar itu dan mereka berdatangan untuk melihatnya,” tutur Elizabeth.

“Aku merasa seperti ada di pameran,” ujarnya lagi.

Foto Elizabeth menyusui anaknya, kini jadi viral dunia. Foto tersebut udah disebarkan ratusan kali oleh para pengguna medsos khususnya Facebook. Elizabeth pun mengaku senang karena nggak ada komentar negatif mengenai fotonya tersebut.

Sumber : Detik

Posted on February 15, 2016, in Hot News, Special Section and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. Ada ada saja. Orang utannya pengen kali yak
    Dilema All new honda cbr150r facelift 2016

    Liked by 1 person

  2. nahh lho.. ternyata bukan orang kota aja yang doyan ya.. hehe

    Liked by 1 person

  3. Mana susu nya ?

    Like

  4. orang utanya pengeng ikut nyusu heheh…

    Like

Leave a comment