Perempuan Topless Keluyuran Di Apotek, Viral Dan Lagi Dicari Polisi

Video viral yang baru-baru ini beredar di medsos, memperlihatkan seorang perempuan topless yang keluyuran di sebuah apotek, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Dari video nampak terlihat perempuan berambut pendek, memakai sandal, sedang berdiri di depan meja kasir, sedang belanja banyak obat-obatan.

Perempuan itu hanya datang mengenakan celana dalam. Perempuan yang masih dicari identitasnya sama polisi ini tampak memegang dompet berwarna hitam sambil terus menutupi bagian dadanya.

Perempuan itu lalu keluar dari apotek, warga pun langsung geger. Dengan berteriak dunia kiamat, mungkin langsung shock karena bulan puasa ada yang tampil polos di publik.

Setelah keluar dari apotek, perempuan itu nampak buru-buru mungkin sadar kalo lagi naked, dengan cepat ia melewati kerumunan warga di depan lorong apotek. Dan menaiki taxi berwarna hitam.

Menurut beberapa saksi mata, perempuan itu terlihat menangis saat keluar apotek, ia juga membawa dompet tebal dan banyak isinya. Taxi yang dianaiki pun terbilang taxi bertarif mahal.

Kepala Unit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya sedang menyelidiki video perempuan topless tersebut.

“Lagi diselidiki ya. Untuk saksi-saksi sudah (diperiksa),” kata Bintoro, pada Kompas, Senin (5/6/2017).

Btw, kok orang-orang pada tega nontonin doang ya bukannya dibantu nutupin badannya atau kasih kain gitu buat yang punya. Jadi penasaran, kira-kira siapa ya dia? Apakah korban pemerkosaan, obat flakka, miras, ganja atau sedang stress berat. Kita tunggu kabar lanjutannya ya bro!

 

Posted on June 5, 2017, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Betul tu. Kenapa gak ada yang peduli dan nyoba nutupin badannya siwanita?? Yang ada malah teriak bilang dunia kiamat. Padahal ketika banyak orang yang gak peduli sama sesamanya itulah yang bisa dibilang”dunia kiamat”

    Liked by 1 person

  2. rejeki bulan ramadan

    Liked by 1 person

  3. Yang HD, mana min?? 😆

    ——————————————————
    Jaket Biker >> http://potretbikers.com/2017/06/05/review-eiger-jacket-touring-explorer-tempuh-%C2%B1320an-km/

    Liked by 1 person

Leave a comment