Advertisements

Selebgram Awkarin, Si Fenomenal Yang Dulunya Alim Banget!!

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

Awkarin

Akhir-akhir ini pasti kita sering banget denger nama cewek benama Awkarin. Siapa sih dia dan apa pekerjaannya sampai bikin heboh ?? Kalo kamu pengikut setianya di Instagram, kamu nggak bakal kaget lagi, Awkarin adalah salah satu selebgram (seleb instagram) yang menarik perhatian usai mengunggah video putus cintanya dengan sang pacar.

Walau punya banyak haters rupanya fans nya nggak kalah banyak juga, terbukti pengikutnya udah sejuta di instagram. Masih ABG banget, baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA), postingan Awkarin identik dengan bad girl dan jargon ‘nakal boleh, bego jangan’.

Siapa awkarin, masa lalu awkarin

Masuk TV karena prestasinya..

Waduh..berbanding terbalik dengan masa lalunya, ternyata Awkarin yang nama aslinya Karin Novilda ini punya prestasi yang luar biasa, lho. Saat lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP) Karin, menduduki peringkat ketiga untuk nilai Ujian Nasional (UN) Se-Provinsi Kepulauan Riau. Yap, sebelum hijrah ke Jakarta, Karin menyelesaikan pendidikan SMP nya di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Nilai rata-rata UNnya 37,9 dan hampir semua pelajaran mencapai nilai sempurna.

Awkarin remaja

Awkarin remaja, salah satu postingan teman SMP Karin.

Ternyata Awkarin pernah alim dan cupu juga ya sob, beda banget ama imej dia yang sekarang, anak gahol Jekardah. Prestasinya yang apik bikin Awkarin melanjutkan pendidikannya di salah satu SMA bergengsi di Jakarta. Namun sayangnya, tingkah Awkarin dengan berbagai postingannya di medsos banyak disayangkan netizen jika dibandingkan dengan sosok karin yang dulunya penuh prestasi. Btw, kenapa doi tiba-tiba bisa berubah gitu ya ??

Itu dia sosok Awkarin dengan berbagai kontroversial yang udah doi buat, kalo pendapatnya sohib semua gimana nih ?? Kalo mimin sih bingung juga, mimin yang kepengen jadi singer aja susahnya minta ampun 😨😨😨😭😭😭 Nah ini, gegara buat sensasi langsung masuk dapur rekaman *RIP Music..

Sumber : Brilio.net

insight-banner-promo-fix

 

Advertisements

Posted on September 27, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: